Jumat, 28 Oktober 2016

Pahlawan Keluarga

Sugeng Ndalu rencang-rencang :)
Selamat Malam kawan-kawan :)

Malam ini ndak tahu kenapa Afit ingin berbagi kisah tentang kehidupan Afit bersama ayahnya Afit.
Sebelum itu, Afit mau bertanya ke kalian. Makna seorang Ayah bagi kalian itu seperti siapa dan bagaimana ?? #Silahkan renungkan sesuai isi hati kalian :)

Kalau menurut Afit, Ayah adalah salah satu laki-laki terspesial dan terhebat yang pernah Afit kenal dan miliki. Ayah bukan hanya seorang Bapa ataupun pria dewasa bagi anaknya ataupun istrinya. Bagiku Ayahku Pak Rubiyanto namanya adalah sosok pahlawan keluarga yang hebat, luar biasa dan yang penuh kasih.
Beliau adalah seorang karyawan PT. Polytron yang kurang lebih 25 tahun lalu mengabdikan dirinya sebagai teknisi di divisi audio. Beliau tak pernah mengeluh ataupun meembagikan keletihannya kepadaku. Karena bagi beliau melihat keluarganya tersenyum dan bahagia itu sudah mengobati segala keletihannya dan memberikan semangat yang lebih bagi beliau. Beliau mengajarkanku bagaimana hidup di dunia ini sesuai apa yang Tuhan mau. Beliau juga ajarkanku bagaimana mengasihi sesama, bagaimana berjuang, dan mendidikku untuk kuat menghadapi serta bertahan dalam segala persoalan yang kuhadapi. Beliau selalu berkata "Setiap persoalan pasti ada jalan keluarnya, serahkan beban hidupmu kepada Tuhan karena Tuhan yang akan selesaikan:) . Karena Tuhan tak pernah tinggalkan kita dan Tuhan berjanji bahwa tidak akan memberikan didikan berupa cobaan yang melebihi batas kemampuan kita. Cukup percaya dan jangan melihat dengan mata manusia".
Ya itulah pesan yang slalu kuingat dari beliau. 

Oh ya, beliau bukan hanya sekedar ayah bagiku tapi beliau juga teman dan pacar yang siap siaga ada buatku baik aku dalam suka maupun duka beliau akan setia mendengarkan curhatku setiap saat dan tanpa dimintapun beliau akan memberikan nasihat yang super duper menguatkan ku hehe..
Beliau itu teman yang jujur apa adanya, ndak neko-neko, blak-blakan tapi cerewet jugaa sih haha *damai Pak*. Tapi aku tahu dibalik cerewetnya itu Beliau ingin aku jadi gadis yang hebat dan kuat... #emm so sweet dah :)

Buat ayahku tersayang dan tercintah dan semua ayah di dunia, kami para anak-anak mau berkata:


Dari ini , aku mau berpesan kepada kawan-kawan yang masih memiliki kedua orangtua jangan sia-siakan kasih sayang mereka dan jangan biarkan ego kalian membuat mereka kecewa dan sedih. Bahagiakan mereka terlebih dahulu sebelum kalian. Mereka akan slalu mendukung apa yang terbaik bagi kalian. Dan bagi teman-teman yang Ayah atau Ibunya sudah berada di Surga, tetaplah doakan mereka dan buatlah mereka tersenyum dari atas sana karena melihat KAMU SUKSES dan BAHAGIA :)

LOVE, HAPPY, PARENTS, THANKS :)
God Bless you All

Tidak ada komentar:

Posting Komentar