Minggu, 16 Oktober 2016

CAN lah !!

Hai kawan, malam ini Afit mau membagikan sebuah renungan yang aku kutip dari akun instagram para anak-anak Tuhan yang luar biasa :)

Coh Joshua said : Ditengah semua mimpi besar Tuhan yg sering kali membuat kita gusar dan termenung tak percaya. Hari ini Tuhan berkata "Can Lah", berkata dengan nada guyon dan iseng, Dia kembali mengingatkan, "Aku Tuhan yg akan bekerja, kamu cukup percaya dan ikut berkata, "can lahhh""
Tidak ada mimpiNya yg terlalu besar, belajar sepakat dengan semua mimpi besar dan ajaibNya, pasti semua jadi nyata! Karena Dia Tuhan yg jauh lebih besar dari setiap masalah kita. King's Altar, HoF, KKR Glorious Time, dan semua mimpiNya, pasti akan terjadi! Karena Dia Tuhan yg tidak pernah kalah dan Tuhan yg tidak pernah salah! Dan Dia selalu tau kapan waktu yg tepat untuk menolong setiap anak-anakNya.
Dan pada ujungnya, kita hanya duduk dibawah kakiNya, dan dengan santai kita tinggal berkata, "Can Lah"



Cik Kezia Verena said : Everytime He ask you to do something "too" big, just remember that He is the one who will take control. That was His promise! I can do all things, through Him who strengthens me. So everytime He says something giant and enormous, just reply "Can Lah".





Yeah,, Tuhan tahu apa yang Dia lakukan dan perintahkan. Dia ndak akan pernah melepaskan kita sendirian begitu saja dalam melakukan setiap impian besar yang Tuhan perintahkan ke kita. TanganNya ndak akan pernah berdiam begitu saja. Seberat apapun yang harus kita alami agar impian besar Tuhan tercapai kita cukup berkata "Can lah". Karena bersama Dia yang memberi kekuatan dan uluran tangan kita mampu lewati semua sampai garis akhir!! Amin
_Hold His Hands, Believe to Him and Just do What He wants :)_
God Bless you
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar