Senin, 24 Oktober 2016

Gunung Banyak, Paralayang


Yaahowu Zi bongi Nakhi dan Ga'a hoho
Selamat Malam Kakak dan Abang :)
Masih belajar bahasa Nias nih sobat hehe

Emm, malam ini Afit akan ngasih info beautiful place loh yang pernah Afit kunjungin tahun lalu.
Mau tau ?? Yuk silahkan dibaca sampai tuntas hehe
Dan ini sangat recomended banget buat kalian yang suka traveling hehe

Tempat nan indah ini berlokasi di Kota Batu Songgoriti , Malang, Jawa Timur. Cukup dengan waktu kurang lebih 30 menit kita sudah sampai di lokasi ini sobat. 
Mau tau nama tempatnya apaan ??
Karena Afit baik hati, so Afit akan kasih tahu nama tempatnya. Yups, tempat ini bernama Gunung Banyak atau yang lebih dikenal banyak orang sebagi wisata paralayang atau paragliding merupakan tempat tujuan wisata yang sangat menakjubkan, perpaduan antara keindahan alam pegunungan, hutan di samping kanan dan kiri dari gunung banyak di tambah tatanan kota dan perkampungan dari kota batu yang terlihat dibawahnya. Gunung banyak ini sendiri memiliki ketinggian kurang lebih 1315 mdpl loh  sobat dan merupakan tempat dimana olahraga yang dalam bahasa inggrisnya paragliding ini di adakan.

Eits, ada satu tempat yaitu Omah Kayu namanya yang harus sobat kunjungi. Lokasinya masih sama kok, tenang aja hehe. Di Omah Kayu ini kita bisa foto selfie ria bareng teman-teman atau yang terkasih loh hehe. Tapi ingat ya guys hanya bisa menampung 3 personil orang, ya wajarlah ya namanya juga Omah Kayu terbuat dari Kayu jadi takut roboh kalau terlalu banyak personil. Kalian ndak mau kan sampai jatuh dan gagal menikmai indahnya setiap lukisan Tangan Tuhan di Kota Wisata Batu :)

Kukasih tahu ya guys, untuk masuk lokasi paralayang kita tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam banget dah pokoknya. Karena hanya cukup membeli tiket dengan harga Rp 5.000,00 saja kita sudah bisa menikmati indahnya Hutan di Kota Batu Malang yang sangat eksotis di mata. Dan jika ingin bisa menikmati keindahan yang lebih indah, kita bisa menunggu waktu matahari terbenam terlebih dahulu atau malam tiba, karena dari atas gunung banyak kita bisa menikmati indahnya tatanan kota batu, lampu desa di kawasan lokasi paralayang dan juga sejuk nan dinginnya suasana di Lokasi Paralayang Batu, Malang ini.
Dari Gunung Banyak ini kita juga bisa menikmati pancaran sinar matahari terbit yang nggak kalah luar biasa indahnya guys. Eits tapi kalau cuacanya lagi bersahabat ya guys alias kagak mendung hehe .Ini nih guys ada jepreten yang bisa dibilang asal jepret sih waktu maen ke Gunung Banyak pagi-pagi hoho








Ada juga rincian biaya yang teman-teman harus siapkan untuk ke sini:
*Berikut Rincian Biaya Wisata Paralayang dan Omah Kayu Batu Malang*
- Untuk Biaya Naik  Paralayang : Rp. 350.000
- Untuk Biaya Menginap Omah kayu : Rp. 350.000
- Untuk Biaya Tiket masuk satu orang : Rp. 5.000
- Untuk Biaya Parkir satu kendaraan : RP. 5.000

So, buruan ke Gunung Banyak :)
Dan Nikmati dan Rasakan setiap hembusan anginnya hehe
Karya Tuhan yang indah ini jangan sampai dilewatkan.. God Bless You
Saohagolo *makasih*




2 komentar: